feedburner
Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

feedburner count

Musik Metal Bagi Ku

Label:
KODE PPC ANDA

MetaL Lahir dari exodus musisi rock yang bosan dengan kemunafikan diri mereka sendiri , dengan kata Lain syair caci maki yang hadir di setiap Lagu rocker menunjukkan betapa kekanak2an nya jiwa mereka.

Maka dari situ Lahir Lah metaL tempatnya para pejuang bukan tempat penguasa kegeLapan. Ya...saran Q sih jangan cuma dengerin musik nya aja tapi juga pahami Lirik nya dan nantinya kamu dapatkan ga ada haL geLap yang d tawarkan daLam syair2 punggawa metaL semua nya jeLas dan Lantang.

Sejak awaL keLahiran metaL suara growL sudah d perkenaLkan untuk pertama kaLi nya waLau dengan jangakuan yang Lebih ringan dan pada perkembangan nya muncuL Lower growL dan high scream.

Tentang awaL era metaL, menurut apa yang gw tau sih bibit awaL nya datang dari dataran eropa germany tepatnya, duLu german masih merupakan 2 negara yang berbeda Landasan konstitusi, german barat dan german timur. kerancuan sosiaL ini yang mempengaruhi poLa pikir jhon kay, dan ketika beranjak remaja JK dan ibunya berimigrasi ke toronto [ amerika ].

Singkatnya pada tahun 1967 jhon kay mengadu nasib di Los angeLes, yang akhirnya mempertemukan ia dengan produser ABC-duhiLL record, LaLu sang produser GabrieL MekLer merekrutnya untuk di orbitkan sbg bintang baru. suara growL ringan jhon kay pada vokaL, GoLdy McJohn/keyboard , MichaeL Monarch/gitar yang pada saat itu baru berusia 16 tahun 250 hari, Jerry Edmonton/drum, Rushton Moreve/bas. setahun tepatnya 1968 kehadiran nafas metaL hadir dengan aLbum titLLe stepphenwoLf.

PopuLaritas jhon kay emang kaLah dari rocker ga tau diri yang nganggap diri nya metaL banget yang tergabung daLam band bLack sabbath.

heavy metaL sebagai patokan awaL perkembangan metaL sampai zaman ini. yang dah berkembang sampe ga bisa d itung genre nya muLai dari aLternativemetaL, avantgardemetaL, atmosphere metaL, bLackmetaL, deathmetaL, doom metaL,epicmetaL, foLk metaL, gothicmetaL, gothernburgmetaL, industriaL, metaLcore, nu-metaL, powermetaL, progressivemetaL, soumimetaL, symphonic metaL, speed metaL, trashmetaL dan masi banya Lagi genre dari hasiL persiLangan tersebut.

Untuk Yang mau menambahkan or mbenerin apa yang Gue tulis, silahkan aja...... Thanks buanget kalau ada yang mau ngasih tau sejarah setiap Genre Music Metal.... Copot'' tuch tangan.....hehehehehehhe.................

Yang terpenting Metal Sangat Pas Buat Q, METAL BUAT Q BANGKIT,, N' METAL IS MY LIFE.

KODE PPC ANDA

Digg Technorati del.icio.us Stumbleupon Reddit Blinklist Furl Spurl Yahoo Simpy

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book
0 komentar:

Posting Komentar